Iklan

Kamis, 17 Februari 2011

INTERNET TANPA BATAS DENGAN PONSEL

Ponsel atau hp di zaman sekarang bukan menjadi hal yang istimewa, karena ponsel sekarang ini digunakan hampir seperti sebagai kebutuhan hidup yang tidak mungkin dapat dipisahkan dengan keseharian kita.

Bila di zaman dahulu ponsel identik dengan mereka yang berkantong tebal alias orang-orang bisnis, kini benda tersebut seakan telah menjamur di masyarakat dari yang muda sampai yang tua bahkan sampai anak - anak pun banyak yang telah mengenalnya.

Berbagai macam fitur dan layanan yang di tawarkan seperti internet, kamera, java, symbian, dan yang lain-lainnya bahkan hp atau ponsel di indonesia sekarang ditawarkan dengan harga yang sangat murah dengan fitur yang beragam.

Pengguna Internet indonesia berkembang pesat, banyak web ataupun blog tercipta mulai dari iklan baris, download aplikasi atau musik sampai yang bernada kritik semua ada. Dari wordpress blogger xtgem mywapblog dan masih banyak yang lain dan semua itu tercipta bukan hanya dari komputer, netbook atau PC saja. Tetapi Ribuan web dan blog pun tercipta dari berkat adanya ponsel.

Sebagai pengguna ponsel nokia, aku sangat beruntung karena walaupun Hp ku termasuk kategori usang atau jadul tetapi untuk fitur di dalamnya tak begitu mengecewakan, dengan 6600 yang ku miliki aku dapat mengenal dunia chating di mig33 komentar di facebook, mencari informasi di google dan di hari ini aku dapat menulis di mywapblog dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci NGEBLOG TANPA BATAS DENGAN PONSEL . Dengan ponsel ini pula aku dapat belajar banyak hal mulai pasang iklan sampai bisnis daftar merchant dan jualan idr atau credit mig33.

Ada banyak hal yang tak dapat kusebutkan yang tentunya sangat bermanfaat.

3 komentar: