Iklan

Selasa, 30 November 2010

Trik basi internet gratis Three

Yang namanya manusia, wajar dong kalau selalu nyari yang gratis. Namanya juga makhluk yang gak sempurna, dengan bekal akal dan pikiran yang selalu berkembang serta perasaan yang selalu tak puas dengan apa yang telah menjadi kebiasaan atau menjadi hal yang umum menjadikan manusia selalu mencari terobosan dan pengetahuaan yang baru. Apalagi itu menyangkut hal yang gratis tapi gak ribet serta dapat di andalkan, pasti semua orang tak mau ketinggalan informasi.

Bicara tentang ketinggalan informasi, mungkin dari sekian banyak orang didunia ini aku adalah salah satunya.

Selidik punya selidik, trik internet gratis three yang kemarin aku posting ternyata tidak dapat bekerja di Hp nokia seri E63, itu aku tahu setelah kakak aku minta di setingin opera handlernya biar gratis.

Karena penasaran dengan trik lain, aku coba tambahin depan servernya dengan m.vuclip.com@ walhasil itu trik masih bisa bekerja dan tetap gratis meski pulsa Rp 0,-. Padahal trik ini gak mempan di hp nokia 6600 ku.

Langsung saja aku coba buka aplikasi mig33 dan mengubah server manualnya menjadi m.vuclip.com@gateway.mig33.com eh nyambung juga. Apes dah, kenapa juga di hp q ga bekerja, padahal kan lumayan meski kadang sering DC.

Trik ini juga aku coba di hp nokia N70 dan berhasil tanpa mengurangi pulsa, kalau kamu penasaran coba aja langsung.. Siapa tahu nyambung. Aku sih bisanya cuma share doank soalnya Hp aku tidak mendukung.

Bagi yang seneng gonta-ganti server opmin handler, trik ini dapat menjadi solusi ampuh. Kamu tinggal ganti alamat servernya saja, contoh http://m.vuclip.com@server4.operamini.com:80 , http://m.vuclip.com@net.beta.opera-mini.net:80 dll jadi kamu dapat mengurangi lemot bagi yang menggunakan server gratis g4-nerv1.opera-mini.net , kasihan kan orang-orang seperti kami yang gak bisa menikmati gratisan sesuka hati.

1 komentar:

  1. mantaap sob

    Sob.. update ya kalo ada yang terbaru lg


    aku tunggu ya..


    o iya sob..

    blog kamu udah aku follow, kalo berkenan follow balik ya..


    salam kenal

    Salam GAPTEK

    BalasHapus