Iklan

Senin, 23 Mei 2011

Sepeda Santai Bareng CBP KKP Tirto

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Alumni Diklatama CBP KKP DKAC Tirto angkatan 2010 akan mengadakan sepeda santai jalan-jalan ke Bendungan Kletak Wonopringgo, Pekalongan. Pada hari Jum'at tanggal 27 Mei 2011.

Acara ini di selenggarakan untuk umum dengan tujuan mempererat hubungan jalinan silaturohim bagi anggota IPNU - IPPNU kecamatan Tirto pada Khususnya dan masyarakat pekalongan pada umumnya.

Hanya Dengan biaya Registrasi sebesar Rp 10000,- peserta akan mendapatkan berbagai Fasilitas seperti snack, makan siang, stiker, Kupon undian dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan yang pastinya mengasyikan.

Meskipun tidak adanya sponsor yang mendukung acara ini, tapi Panitia Optimis akan kesuksesan acara yang akan di gelar jum'at pagi besok.

Terima Kasih atas dukungan dan kerja sama bagi tiap ranting se kecamatan Tirto dalam penggalangan dana dan juga partisipasinya merekrut peserta. Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu demi kelancanran acara sepeda santai ini.

Bagi yang berminat mengikuti acara ini bisa mendaftar pada PR IPNU IPPNU setempat se kecamatan Tirto, atau bisa hubungi admin di 083862145096.

Ayo,, budayakan bersepeda untuk kesehatan diri dan lingkungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar