Iklan

Sabtu, 19 Maret 2011

Javahostindo web hosting indonesia

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, usia yang makin dewasa dan keadaan yang begitu cepat berubah seakan membuat jatuh bangun untuk mengejar semua yang ada.

Ilmu pengetahuan yang tiada batas, tekhnologi yang terus berkembang, sarana dan prasarana yang terus ditingkatkan seakan membuat semakin berkecil hati bagi orang - orang yang buta ilmu dan gaptek seperti aku ini.

Dunia begitu luas untuk di gapai, tak jua ubah seperti dunia maya yang tiada batas. Blogging, chatting dan lainnya begitu merebak dan meluas di semua kalangan saat ini, dan lagi - lagi aku hanya menunduk dan bermuram karena tak tahunya semua tentang hal itu.

Alhamdulillah, dengan segala keterbatasanku, kali ini aku mencoba mengikuti kontes seo yang diadakan oleh penyedia web hosting murah dan terbaik di indonesia dengan tema Javahostindo Web Hosting Indonesia sebagai sarana untuk meningkatkan mutu dan layanannya terhadap pelanggan.

Apa itu hosting soutcash, apa itu hosting streaming radio, saya tidak mengetahui dan belum pernah belajar soal itu dan yang jelas di javahostindo lengkap dan murah bahkan ada hosting gratis pula dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Perlu banyak bimbingan dan belajar lagi untuk sedikit mengimbangi semua tekhnologi yang dewasa ini makin hebat, mungkin bagi teman-teman blogger yang mau menyumbang ilmu tentang tutorial untuk hosting secepatnya bisa memposting untuk belajar dan membantu mencerdaskan warga Indonesia yang tidak menjamah bangku pendidikan seperti saya ini.

Akhirnya, entah mau di terima atau tidaknya tulisan ini semua terserah yang punya hajat. Bagi kalian yang mau ikutan kenapa tidak mencobanya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar